Selasa, 16 Mei 2017

ADJIE PANGESTU NIKAHI GADIS 22 TAHUN, SAUDARA & REKAN BERDATANGAN

Livecasino338
Belum lama ini mantan suami Annisa Tri Hapsari, Adjie Pangestu melangsungkan pernikahan dengan seorang gadis bernama Novita Petria. Pernikahan pria yang menduda dua kali ini dilangsungkan secara sederhana di rumah sang mempelai wanita di Cileunyi.

Meski dikemas sederhana dan tidak neko-neko, keluarga serta rekan Adjie dan Novita ramai berdatangan. Bahkan acara pernikahan ketiganya Adjie Pangestu ini lebih kental dengan suasana kekeluargaan. Seperti apa?

Adjie Pangestu dan Novita Petria menjalin cinta di usia yang terpaut cukup jauh yakni 25 tahun. Saat ini Adjie telah berusia 47 tahun, sementara Novita baru 22 tahun.

Banyak hal dalam diri Novita yang membuat pria yang membintangi REMEMBER WHEN ini berkeinginan untuk meminang gadis asal Cileunyi tersebut.

Untuk pernikahan kali ini pun, ayah Muhammad Rafi Akbar Putra Pangestu ini hanya menggelar pesta sederhana dan dihadiri keluarga dekat saja.

Di pernikahan ketiganya ini, Adjie Pangestu berharap agar dapat bertahan hingga akhir. Sebab dirinya memang telah mengalami dua kali pahitnya gagal nikah.

Bukan sekali ini Adjie menjalin cinta dengan wanita yang jauh lebih muda darinya. Sebelumnya Adjie juga dikabarkan pernah dekat dengan Bella Shofie yang berjarak 22 tahun.

Namun hubungannya dengan Bella Shofie tak berlangsung lama, buktinya sang aktor malah memilih untuk meminang Novita Petria.

Well, sekali lagi selamat untuk Adjie Pangestu. Semoga pernikahannya langgeng dan sakinah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar