Senin, 17 Juli 2017

Ronaldo diisukan akan balik lagi ke MU, begini jawaban tegas Mourinho

Mega Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo
Rumor bakal kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United membuat Jose Mourinho akhirnya harus angkat bicara. Manajer MU ini menepis isu 'pulang kampung' mantan anak asuhnya di Real Madrid itu ke Old Trafford.

Mourinho berkilah, rumor comeback-nya Ronaldo berbaju klub berjuluk Setan Merah tidak ubahnya seperti mimpi di siang bolong.

"Saya tidak akan buang-buang waktu memikirkan tentang pemain yang seperti misi mustahil (untuk direkrut)," tegas Mouriho usai membawa MU menang 5-2 atas Los Angeles Galaxy di laga persahabatan, akhir pekan lalu, dikutip dari AFP, Senin (17/7/2017).

Isu kembalinya Ronaldo ke MU memang tengah gencar berhembus. Utamanya sejak mega bintang Real Madrid dan Portugal itu tersandung kasus penggelapan pajak di Spanyol.

Sebelumnya, pada 13 Juni 2017, Kejaksaan Kota Madrid menuding Ronaldo telah mengemplang pajak sebesar 14,7 juta euro (sekitar Rp217,9 miliar).

Diperkirakan pajak yang tidak dibayarkan dari kurun waktu 2011 hingga 2014.

Persidangan kasus penggelapan pajak Ronaldo telah ditetapkan Pengadilan Kota Madrid, yakni pada 31 Juli mendatang, bertempat di Pozuelo de Alarcon, Madrid.

Pihak Ronaldo sendiri telah membantah kasus itu. Bahkan, peristiwa ini kabarnya sampai membuat Ronaldo 'ngambek' dan mengancam hengkang dari Real Madrid dan balik ke Manchester United.

Beberapa waktu lalu, pihak Madrid pun telah menyatakan dukungannya kepada sang bintang. Mereka yakin striker berusia 32 tahun itu taat pajak.

livecasino338
"Sejak kedatangannya di Real Madrid CF pada bulan Juli 2009, Cristiano Ronaldo selalu menunaikan kewajiban pajaknya," demikian bunyi pernyataan klub, saat itu.

"Real Madrid C.F yakin Cristiano Ronaldo akan membuktikan jika dirinya tidak bersalah dalam proses ini," sambung pernyataan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar