Selasa, 18 Juli 2017

Sumanto Si Manusia Kanibal Ternyata Lagi Cari Calon Istri

Sumanto
Masih ingat Sumanto? Pria yang dihukum 5 tahun penjara akibat kasus pembongkaran dan pencurian mayat pada 2003 silam.

Kini, Sumanto sudah menghirup udara bebas dan hidup normal layaknya orang pada umumnya. Meski begitu, Sumanto masih tetap harus menghadapi kenyataan pahit, warga desa tempatnya tinggal belum bisa menerima kehadirannya kembali.

Ya, warga Desa Plumutan, Kemangkon, Purbalingga, masih kerap berlaku sinis. Mereka menolak mentah-mentah kembalinya Sumanto.

Beruntung, ada orang baik hati yang mau menampung Sumanto. Dialah Supono, pengasuh panti rehabilitasi mental Annur, Bungkanel, Karanganyar Purbalingga.

Hafal Ayat Alquran

Tinggal di bawah asuhan Supono, banyak perubahan positif pada Sumanto. Sumanto, kata Supono, kini sudah menjadi lebih dekat dengan Sang Pencipta.

Dia bahkan sudah banyak menghafal ayat-ayat suci Alquran. Meski begitu, stigma negatif masyarakat terhadapnya belum bisa hilang.

Warga tetap saja menolak, saat Sumanto beberapa kali mencoba pulang ke rumah orangtuanya. Yang memprihatinkan, bahkan ini sampai berpengaruh pada hajatnya untuk menikah.

Ingin Menikah


Ya, rupanya Sumanto saat ini ingin memiliki istri. Supono pun tengah membantu agar Sumanto bisa mewujudkan impiannya mendapatkan pendamping hidup.

" Sudah saya umumkan (di media sosial). Biaya nikah saya tanggung, mau nikah di hotel mana silakan saya tanggung. Tapi tidak ada yang mau sampai sekarang," terang Supono.

livecasino338

Tidak ada komentar:

Posting Komentar