Sabtu, 03 Juni 2017

Anies menjagokan Juventus di final Liga Champion

Anies Baswedan
Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Rasyid Baswedan ternyata turut menantikan jalannya Super Big Match Final Liga Champion antara Juventus melawan Real Madrid. Dia mengaku, lebih mengunggulkan Juventus dalam laga nanti malam.

"Saya dukung Juventus, karena saya sukanya Juventus, tapi gak tau siapa yang menang," katanya di gedung FEB Uhamka, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Sabtu (3/6).

Dia mengungkapkan, alasan memilih Juventus karena memang dirinya sudah dari kecil menyukai negara Italia dan salah pemainnya Dino Zoff yang menjadi kiper utama. Oleh karena itu, Anies mendukung klub raksasa asal Italia yang terkenal dengan julukan 'Si Nyonya Tua' atau 'La Vecchia Signora'.

"Dari kecil saya sudah suka Juventus, bahkan ketika saya SD, kiper Juventus kan kiper Italia ketika Italia menang Piala Dunia. Jadi, Dino, Dino Zoff, itu suka klub kadang-kadang subjektif dan rasa," ujarnya.

Selain itu, Anies berharap, Juventus bisa mengalahkan Petahana Liga Champion Real Madrid yang sudah dua kali berturut-turut menjadi Juara.

Livecasino338

"Mudah-mudahan saja Juventus menang lah nanti malam lawan Real Madrid, karena saya dukung Juventus, jadi Juventus harus bisa menang," pungkasnya. [noe]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar