Rabu, 21 Juni 2017

OnePlus 5 Spesifikasi 'DI ATAS' Dewa! Siap menjatuhkan Samsung S8 & iPhone 8S

Oneplus 5
Seperti yang kamu ketahui, belakangan ini dunia gadget diramaikan dengan rumor dari OnePlus 5. Namun, rumor itu kini sudah berhenti. Sebab, OnePlus 5 kini sudah resmi dirilis dengan menggunakan spesifikasi menawan dan siap kalahkan semua smartphone flagship.

Benar, hari ini OnePlus 5 sudah resmi diluncurkan oleh pihak OnePlus. Apakah kamu merupakan salah satu penggila smartphone Android yang menunggu kehadiran OnePlus 5? Kalau begitu, baca sampai habis ya!

MONSTER, OnePlus 5 Resmi Dirilis Dengan Spesifikasi 'DI ATAS' Dewa!

Oneplus 5

OnePlus 5 dikabarkan mendukung 34 network band, sehingga dapat digunakan di negara manapun kamu berada. Kemudian, OnePlus 5 dibekali dengan dual kamera yang salah satunbya memiliki ukuran 16MP dengan bukaan f/1.7. Sensor sebelahnya berukuran 20MP yang dijadikan sebagai lensa tele yang dapat menciptakan efek bokeh luar biasa.

Spesifikasi dari OnePlus 5 sendiri antara lain chipset Snapdragon 835, yang mana menjadi chip mutakhir saat ini. Kemudian, ponsel ini menggunakan RAM 8GB dengan dua pilihan memori internal, yakni 64GB dan 128GB. Sedangkan, untuk versi 6GB hanya tersedia penyimpanan 64GB.

OnePlus 5

Kedua smartphone ini tidak didukung dengan slot microSD. OnePlus 5 memiliki luas layar 5,5 inci dengan resolusi 1080p. Dilansir dari GSMArena, smartphone ini sudah mendukung DCI-P3, sama seperti iPhone 7 dan Samsung Galaxy S8.

Harga OnePlus 5 sendiri dibanderol sebesar $480 atau Rp 6,3 jutaan untuk versi RAM 6GB dan penyimpanan 64GB. Sedangkan, untuk versi 128GB dengan RAM 8GB, itu dibanderol sebesar $540 atau Rp 7,1 jutaan. Pastikan juga kamu membaca artikel terkait OnePlus atau tulisan menarik lain dari Jofinno Herian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar