Senin, 19 Juni 2017

Klub Gurem Ini Tawarkan Bir Seumur Hidup Untuk Ronaldo Pindah


Cristiano Ronaldo
Masa depan karier mega bintang Cristiano Ronaldo di lapangan hijau bersama Real Madrid tengah dispekulasikan. Pemain asal Portugal itu disebut ingin hengkang dari ibu kota Spanyol tersebut.

Keinginan CR7 untuk pergi dari Spanyol itu lantaran pemerintah setempat menuduh dirinya menggelapan uang pajak penghasilan.

Akibat isu tersebut, klub-klub raksasa Eropa tengah mengintai untuk merayu CR7 agar bermain untuk klubnya. Tim-tim yang dimaksud ialah Bayern Muenchen, Paris Saint-Germain, Chelsea, dan klub lamanya yakni Manchester United.

Tapi, di antara klub-klub raksasa tersebut, terdapat tim gurem di liga divisi tiga Jerman yang mencoba ikut memberikan tawaran pindah kepada Ronaldo.

Klub tersebut bernama Fortuna Köln. Karena tak memiliki banyak uang, klub papan bawah divisi tiga Jerman tersebut menawarkan sesuatu yang unik untuk memikat Ronaldo.

Melalui akun resmi Twitter, mereka menawarkan Ronaldo jatah bir gratis seumur hidup kalau CR7 mau pindah ke klub mereka.

"Hey Cristiano Ronaldo, kami masih mencari seorang pemain penyerang. Kami tidak punya uang, tapi kami bisa menawarkan (bir) Kolsch gratis seumur hidup. #ronaldo #fortuna."

Livecasino338

Tidak ada komentar:

Posting Komentar