Kamis, 22 Juni 2017

Mirip Miyabi, ternyata cewek cantik ini adalah seorang PNS asal Karawang

Oza Moza PNS yang mirip dengan Miyabi
Netizen baru-baru ini dibuat heboh dengan foto wanita cantik mengenakan baju Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri). Pasalnya netizen menyangka kalau wanita tersebut mirip sekali dengan mantan bintang film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi.

Setelah ditelusuri lebih lanjut oleh netizen, wanita yang mirip Miyabi itu diketahui bernama Oza Moza. Ia bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) Karawang di bagian Dinas Pertanian Kehutanan Perkebunan dan Peternakan.

Entah kenapa banyak netizen menyangka kalau Oza mirip sekali dengan Miyabi, padahal jika dilihat-lihat wajah mereka berdua agak jauh berbeda.

Beberapa netizen mengatakan kalau Oza memiliki nama yang mirip dengan Maria Ozawa, jadi mungkin karena itu netizen menganggap kalau PNS cantik tersebut mirip dengan Miyabi.

Sebagian lagi mengatakan kalau Oza lebih mirip dengan Olla Ramlan ketimbang Miyabi. Ada juga yang mengatakan kalau ia adalah seorang guru dan model.

Berdasarkan foto-foto yang diunggah ke akun Instagram-nya, @mozakitty95, Oza bukanlah seorang model, melainkan ia adalah seorang PNS sungguhan.

Berikut intip foto-foto Oza, apakah mirip dengan Miyabi atau Olla Ramlan?

Mozzakitty95

Mozzakitty95

Mozzakitty95


1 komentar:

  1. 3MPOKER Menyediakan Bonus 5.000 setiap hari dengan minimal deposit 50.000 SEUMUR HIDUP !!!

    Link alternatif
    209.97.168.74
    3MPOKERS .COM
    3MPOKER .ONLINE

    Info lebih lanjut kunjungi
    Livechat : WWW. 3MPOKER, ONLINE
    WA : +85592140862
    Line : cs_3mpoker
    BBM : D8A18181

    http://www.3mpoker.online/ref.php?ref=JUSULSA123

    BalasHapus