Sabtu, 03 Juni 2017

Pirlo Ingin Buffon Angkat Trofi Liga Champions

Gianluigi Buffon
Mantan pemain Juventus, Andrea Pirlo memberikan dukungan kepada mantan rekannya, Gianluigi Buffon untuk merasakan trofi Liga Champions.

Buffon telah menorehkan banyak piala dan penghargaan selama waktunya di Juventus. Namun dalam deretan piala itu tak ada trofi Liga Champions.

Buffon sendiri sebelumnya telah dua kali tampil di final Liga Champions, yakni pada final 2003 dan final 2015. Namun pada dua kesempatan itu Juventus kalah.

Karena itu, Pirlo berharap di kesempatan ketiga melawan Real Madrid di final Liga Champions, Buffon mampu meraihnya.

"Dan saya senang untuk Buffon: Dia telah menunggu seumur hidupnya untuk mengangkat trofi ini. Saya harap dia menang, setelah datang begitu dekat di waktu lain," ujarnya.

"Saya mengatakan ini sebagai teman dan mantan rekan setimnya, seseorang yang mengenalnya dengan baik. Dia layak mendapatkannya. Inilah satu-satunya yang hilang darinya," tandasnya.

Selain itu, Pirlo juga mendukung Buffon meraih Ballon d'Or tahun ini. "Saya membaca bahwa dia bisa memenangkan Ballon d'Or: itu tak mengejutkan saya, dengan musim yang luar biasa ini," tambahnya.

"Karena saat dia benar-benar percaya pada sesuatu dan memiliki tujuan dalam kepalanya, dia akan melakukan apapun untuk meraihnya," tutupnya.(foti/dzi)

Livecasino338
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar