Sabtu, 01 Juli 2017

Lagi Hamil Ibu Ini Tembak Kekasihnya demi YouTube


Monalisa Perez dan kekasihnya Pedro Ruiz
Seorang perempuan di Minnesota, Amerika Serikat telah menewaskan kekasihnya sendiri pada Senin (26/6/2017), ketika sedang merekam sebuah lelucon nekat alias prank yang hendak diunggah ke YouTube.

Monalisa Perez, yang masih berusia 19 tahun dan kekasihnya Pedro Ruiz II (22 tahun) bermimpi bisa memiliki lebih banyak penonton di channel YouTube mereka dengan membuat video nekat pada awal pekan ini.

Dalam video itu Perez, yang kini tengah hamil, menembak dada Ruiz menggunakan pistol. Keduanya yakin Ruiz tidak akan celaka, karena mereka meletakkan sebuah buku di antara dada Ruiz dan moncong pistol.

"Mereka sedang jatuh cinta. Mereka saling mencintai. Itu hanya sebuah prank yang berjalan di luar rencana," kata Claudia Ruiz, bibi Pedro Ruiz kepada stasiun televisi KVLY.

"Seharusnya tidak begini kejadiannya. Ini seharusnya tak terjadi sama sekali," sesal dia.

Claudia juga bercerita bahwa keponakannya pernah bercerita tentang rencana gila itu kepadanya dan ia meminta mereka membatalkannya.

"Saya bilang, 'Jangan, jangan. Mengapa kalian harus menggunakan pistol?'" kenang dia.

Jawaban keponakannya ketika itu, karena "karena kami ingin memiliki banyak penonton, kami ingin terkenal."

Adapun senjata yang digunakan dalam aksi itu adalah sebilah pistol Desert Eagle kaliber 50. Sementara buku yang digunakan untuk melindungi dada Ruiz adalah sebuah ensiklopedia bersampul tebal.

Aksi nekat itu disaksikan oleh puteri mereka sendiri yang berusia 3 tahun dan sekitar 30 warga lokal. Perez menembakan pistolnya dari jarak sekitar 30cm.

Livecasino338
Insiden itu juga terekam dalam dua kamera yang digunakan pasangan itu untuk mengabadikan aksi-aksi nekat mereka. Dua kamera itu sudah disita oleh polisi sebagai barang bukti.

Perez terancam hukuman hingga 10 tahun penjara jika terbukti bersalah dalam kasus pembunuhan tersebut. (CNN/BBC)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar