Kamis, 10 Agustus 2017

Prediksi Barcelona vs Real Madrid Pada 14 Agustus 2017 Mendatang

Barcelona vs Real Madrid
Genderang persaingan antara klub-klub di Spanyol akan segera dimulai. Yang menjadi menu pembuka persaingan adalah laga Barcelona melawan Real Madrid di leg pertama final Supercopa Espana, Senin (13/8) dini hari WIB di Stadion Camp Nou.

Dua pekan lalu, Barca dan Madrid sudah saling berjumpa pada laga pramusim di Amerika Serikat. Pada 30 Juli kemarin, Barca menang tipis dengan skor 3-2. Tapi, laga ini tentu saja sudah tidak bisa lagi dijadikan acuan karena hanya di level pramusim.

Pada laga tandangnya ke Camp Nou, Madrid punya modal yang apik. Pasukan Zinedine Zidane baru saja merengkuh Piala Super Eropa dengan mengalahkan Manchester United. Namun, hal ini juga bisa jadi bencana jika Madrid justru kelelahan karena jadwal yang padat di awal musim.

Madrid di laga ini juga dipastikan tidak bisa menampilkan dinamo lini tengahnya, Luka Modric karena akumulasi kartu. Tanpa Modric, Isco akan jadi andalan untuk bermain bersama Casemiro dan Toni Kroos di lini tengah.

Isco layak bermain karena baru saja tampil bagus lawan United dan jadi pemain terbaik di final Super Eropa. Menggeser Isco ke lini tengah, maka Zidane punya satu ruang di lini depan. Cristiano Ronaldo yang mulai fit bisa masuk dan tampil sejak awal. Trio BBC pun bisa diandalkan di lini depan.

Sementara, disaat Madrid berjibaku lawan United, Barca melakukan pemanasan dengan melawan klub Brasil, Chapecoense. Pasukan Ernesto Valverde pun menang dengan skor 5-0. Barca memberi bukti tetap bisa tampil produktif meski tanpa seorang Neymar.

Pada laga ini, Barca akan banyak berharap pada sosok Ivan Rakitic. Pemain asal Kroasia ini akan bertarung untuk bisa mematikan lini tengah Madrid. Selain itu, mantan pemain Sevilla juga diharap bisa lebih aktif menyerang untuk menutup lubang yang ditinggalkan Neymar.

Selain itu, laga ini juga akan jadi ujian pertama bagi pelatih baru Barca, Valverde. Mantan pelatih Athletic Bilbao ini akan menjalani debutnya di laga kompetisi sebagai pelatih Barca. Mampukah Valverde mencatat tinta emas di laga debutnya bersama Barca?

Livecasino338

Perdiksi Susunan Pemain:
 
Barcelona [4-3-3]: Ter Stegen; Jordi Alba, Umtiti, Gerard Pique, Somedo; Ivan Rakitic, Busquets, Andres Iniesta; Deulofeu, Luis Suarez, Lionel Messi.

Real Madrid [4-3-3]: Keylor Navas; Dani Carvajal, Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Toni Kroos, Casemiro, Isco; Gareth Bale, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo.

Prediksi Skor:

Laga antara Barcelona melawan Real Madrid selalu menjanjikan sebuah pertarungan sengit. Skor ketat diprediksi masih akan terjadi pada laga leg pertama ini. Pasalnya, level bermain kedua tim masih sama tingginya.

Madrid yang semakin matang, diprediksi bisa mencuri keuntungan di Camp Nou. Mungkin cukup sulit untuk meraih kemenangan bagi Madrid, tapi sekedar meraih hasil imbang bukan hal yang mustahil pada El Real.

Bola.net memprediksi Madrid akan menahan imbang Barca dengan skor 1-1. Bagaimana dengan Bolaneters?. (bola/asa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar