Minggu, 06 Agustus 2017

Viral Video Copet Cantik Ini Yang Terjadi Sebenarnya

Peristiwa ini bukan terjadi di Indonesia, Melainkan di Thailand

Media sosial kerap jadi sumber seseorang mendapatkan informasi. Tapi tak sedikit informasi keliru yang didapatkan masyarakat. Salah satunya postingan video soal 'copet cantik' ini. Video ini beredar di sejumlah grup Facebook Indonesia.

Dalam video, terlihat seorang remaja perempuan berparas manis.

Remaja itu dipegangi oleh sejumlah perempuan, lalu ditampar berkali-kali. Lalu, netizen memberi embel-embel, bahwa kejadian ini terjadi di Indonesia. Wajar saja, remaja dalam video ini memang berparas asia mirip dengan orang Indonesia. Tapi benarkah unggahan netizen ini? Faktanya, peristiwa ini bukan terjadi di Indonesia. Melainkan di Thailand. Hal ini terlihat dari bahasa serta mata uang yang terdapat dalam video tersebut.

Tak diketahui pula, apakah remaja itu benar-benar copet atau bukan. Namun, dari tayangan video terlihat bahwa remaja itu memegang segepok uang yang kemudian diambil oleh seorang perempuan yang berada di dekatnya. Remaja ini kemudian dijambak, lalu ditampar berkali-kali. Tak hanya oleh sejumlah perempuan, namun ia juga dipukuli oleh beberapa lelaki yang ikut memegangi tangan dan menjambak rambut remaja tersebut.

Livecasino338

Tidak ada komentar:

Posting Komentar