Sabtu, 30 September 2017

Artis jual Boneka Seks Bisa Diremas, Dan Tiba-Tiba Ketahuan Sedang Hamil

Nikita Mirzani/Livecaisno338
Nikita Mirzani siap menjual boneka terbuat dari jelly dengan lekuk tubuh mirip dengannya. Boneka tersebut akan dijual Rp1,5 juta.

Penyanyi dangdut Dewi Perssik akan mengakhiri status janda dengan menikahi manajernya sendiri, Angga Wijaya. Depe, sapaannya, telah meminta rekomendasi menikah di Kantor Urusan Agama Cilandak, Jakarta Selatan.

Lama tak diberitakan, Andi Soraya tiba-tiba memberi kabar bahagia. Dia tengah hamil 4 bulan. Mantan kekasih Steve Emmanuel itu sudah menikah dengan pengusaha dan politisi Andi Ali Gaffar.

Berikut ini lima berita populer di dunia hiburan yang dirangkum sepanjang pekan ini:

1. Dijual Rp1,5 Juta, Boneka Mirip Nikita Mirzani Tak Pecah Diremas

Boneka Nikita Mirzani sebentar lagi akan diluncurkan secara online. Menurut Nikita, boneka seperti Barbie yang bodinya dibikin mirip dengannya itu akan dijual cukup mahal, yakni seharga Rp 1,5 juta.

Boneka ini kata Niki akan dibuat cukup besar tapi bukan berbahan plastik seperti boneka barbie pada umumnya. Boneka ini nantinya akan berbahan seperti jelly yang ketika diremas-remas tak akan pecah.

"Makanya mahal, soalnya beda sama barbie yang dari plastik diremes pecah. Ini benar-benar kayak jelly," ucap Niki saat ditemui beberapa waktu lalu di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

2. Digaet Manajer, Dewi Perssik Daftar Menikah di KUA Cilandak

Penyanyi dangdut Dewi Perssik sudah mengajukan surat rekomendasi menikah di Kantor Urusan Agama (KUA) Cilandak, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Dewi diketahui akan menumpang nikah di kampung halamannya di Jember, Jawa Timur.

Hal itu dibenarkan staf KUA Cilandak, Jakarta Selatan, saat dihubungi Suara.com, Kamis (28/9/2017).

"Iya sudah minta surat rekomendasi nikah ke KUA sini. Rencana nikahnya di Jawa Timur," ujar seorang staf KUA Cilandak bernama Siti.

Menurut Siti, surat tersebut sudah dikeluarkan oleh KUA Cilandak pada 30 Agustus 2017. Tapi dia belum tahu tanggal pernikahan Dewi Perssik dengan calon suami bernama Angga Wijaya.

3. Andi Soraya Hamil 4 Bulan, Siapa Suaminya?

Andi Soraya diam-diam tengah hamil empat bulan. Artis yang memiliki citra seksi itu telah menggelar acara empat bulanan dengan melibatkan ibu-ibu pengajian.

Video yang diunggah akun gosip @lambe_turah memperlihatkan sekumpulan ibu-ibu pengajian sedang bersama-sama mengucapkan dua kalimat syahadat, sebagai bagian dari pengajian.

Setelah itu, cerita gambar memperlihatkan Andi Soraya tengah memotong tumpeng untuk syukuran ulang tahun putranya, Daren.

Tumpeng itu terlihat ada tulisan "HBD..We love you".

Perayaan ulang tahun Daren juga bersamaan dengan syukuran empat bulanan Andi Soraya. Sebuah akun Path memposting Andi Soraya tengah mengenakan baju terusan warna merah berdiri di samping perempuan berhijab dan Daren.

4. Putri Ashanty Dekati SBY, Bukan Sepeda yang Diminta

Ada aksi lucu yang ditampilkan Arsy, putri pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty. Dia terlihat sangat antusias bertemu Presiden Keenam Soesilo Bambang Yudhoyono.

Mengenakan dress warna merah, Arsy berlari mendekati SBY yang baru masuk ke dalam ruangan dan berusaha menyapa orang yang jauh lebih tinggi sehingga kepalanya harus mendongak.

Tingkah Arsy yang menggemaskan itu direkam oleh video ponsel dan diposting ke akun Instagram milik Ashanty.

Mereka bertemu saat menghadiri pernikahan putra Zulkifli Hasan, Ray Zulham Farras Nugraha, dengan mempelai perempuan Milka Aniaya Norosiya di Ballroom Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Minggu (24/9/2017).

5. Begini Nasib Kiki Amelia, Setelah Lama Tak Diberitakan

Artis yang memiliki predikat cantik nan seksi Kiki Amelia memang jarang masuk pemberitaan media arus utama belakangan ini.

Saat Kiki ditemui media pada Rabu kemarin, mantan istri pemain sepak bola Markus Horison itu menjelaskan bahwa ia masih aktif bekerja di dunia hiburan, termasuk DJ dan syuting sinetron.

"Aku DJ, syuting sinetron di ANTV setiap hari," kata Kiki di Kota Kasablanca, Jakarta Selatan, Rabu (27/9/2017).

Dia mengaku jarang diberitakan karena tak ingin media selalu menyangkutpautkan ke masalah pribadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar