Rabu, 06 September 2017

Video Hot Salah Seorang Pemuka Agama Ini Sedang Gituan Dengan Seorang Wanita Tersebar

Livecasino338
Kini dunia maya dihebohkan dengan beredarnya Video Hot yang menamilkan wajah mirip Ustaz Azhar Idrus. Terlihat video yang menunjukan adegan layaknya suami istri ini tengah beredar dimedia sosial Youtube dan menghebohkan publik khususnya Malaysia.

Terlihat dalam Video Hot itu menunjukan pria berjenggot mirip degan Ustaz Azar tengah melakuan adegan ranjang dengan seorang gadis muda. Video ini pertama kali diunggah oleh akun youtube bernama House Games pada Rabu, 26 April 2017.

Hingga kini video Ustaz Azhar tersebut masih menjadi viral dan sudah banyak yang menontonya. Terbukti hingga Jumat, 28 April 2017 unggahan dengan judul ‘Ini Video Me*sum ustadz Azhar Idrus’ ini sudah ditonton 1.801 kali oleh pengguna youtube lain.

Dalam cuplikan video itu menunjukan jika pria berjengot mirip Ustaz Azhar dan seorang gadis muda tengah telanjang diatas tempat tidur. Keduanya lalu melakukan adegan hubungan intim diatas ranjang tersebut.

Nampak dalam Video Hot itu menunjukan jika posisi wanita berada diatas dan pria berada dibawahnya. Hingga kini pihak kepolisian tengah menyelidiki kasus beredarnta video senonoh yang menghebohkan publik ini.

Menurut informasi jika video yang menunjukan gambar laki-laki mirip Ustaz Azhar ini sudah berdedar didunia maya sejak tahun 2014 lalu. Diduga wanita dalam cuplikan video tersebut merupakan istri muda ustaz tersebut.

Pernyataan tersebut didapat dari beberapa sumber yang mengatakan jika wanita tersebut merupakan istri ketiga Ustaz Azhar. ‘Adegan tersebut mungkin dilakukan dengan istri ketiganya. Istri ketiganya biasanya menggunakan cadar untuk menutupi mukanya jadi agak susuah memastikan’ ujar salah satu sumber.

Sementara itu banyak yang mengatakan jika video pribadi Ustaz Azhar Idris tersebut sengaja disebar oleh orang. Diduga disebarnya video itu untuk kepentingan poisik karena Ustaz Azhar sendiir merupakan pendukung dari Partai Islam Malaysia (PAS).

Terlihat jika seringkali pria berjenggot ini ikut berkampanye agar masyarakat Selangor tak mendukung Partai penguasa. Terlihat jika pria ini menjadi panutan warga Malaysia terbukti pada setiap acara ceramahnya selalu dihadiri ribuan massa.

Terkait Video Hot ini banyak yang menyebutkan salah satunya Forum di Negeri Jiran jika itu dilakukan untuk persaingan politik. Sedagkan sejumlah netizen juga tak percaya dengan video itu dan mereka meyakini jika itu adalah fitnah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar