Sabtu, 09 September 2017

Ular Ini Menelan Kucing Gemuk dan Memuntahkannya Bulat-bulat. Mengerikan!

Ular memuntahkan kucing gemuk
Seekor ular piton nekat menelan seekor kucing gemuk di Pathum Thani, Thailand. Uniknya, si ular piton ‘dipaksa’ memuntahkan kucing peliharaan bernama Bobo itu.

Ular piton yang memuntahkan kucing yang diunggah dan tersebar ke media sosial. Terlihat si ular piton memuntahkan si kucing yang memiliki bobot tubuh 3 kilogram.

Terlihat sejumlah petugas pengendali binatang liar memindahkan si ular dari dalam rumah ke halaman. Kemudian, diduga kuat ular piton itu diminta untuk memuntahkan kucing tersebut.

Meskipun ular piton berukuran sedemikian panjang adalah sesuatu yang biasa di Thailand, menurut salah seorang petugas, Siroj Kamoltronwattana.

Kucing yang ditelan, si Bobo, adalah satu dari tiga kucing peliharaan milik seorang perempuan berusia 53 tahun, Saowarak Charoen. Saowarak awalnya berniat memberi makan ketiganya pada Rabu (6 September 2017) ketika ia melihat ular piton dengan salah satu kucingnya sudah di dalam perut.

“Saya berada di rumah ketika menemukan salah satu dari tiga kucing saya hilang. Saya berkeliling untuk mencarinya dan menemukan seeekor ular keluar dari bawah bak cuci piring. Tubuhnya membengkak seperti baru saja menelan sesuatu,” kata Saowarak.

Saowarak lantas memanggil polisi dan petugas pengendali hewan liar untuk meminta bantuan. Petugas membutuhkan waktu setengah jam untuk menangkap si ular piton.

Setelah dimuntahkan, Bobo sang kucing dikuburkan Saowarak, sementara ular piton itu dibawa pergi oleh petugas.

Livecasino338

Tidak ada komentar:

Posting Komentar