Sabtu, 09 September 2017

Tanpa Ronaldo Real Madrid Susah Menang

Gareth Bale melompati kiper Deportivo La Coruna
Real Madrid yang tidak diperkuat Cristiano Ronaldo hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 melawan Levante pada lanjutan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu. Ronaldo absen di laga itu karena masih harus menjalani hukuman 5 pertandingan.

Real Madrid, yang menguasai 69 persen penguasaan bola, hanya mampu menceploskan satu gol dari 17 percobaan yang telah dilakukan. Sementara Levante yang cenderung bertahan dan hanya melepaskan empat tembakan, mampu menahan gempuran pasukan Zinedine Zidane.

Real Madrid tertinggal 1-0 pada menit ke-12 lewat Gol Ivi Lopez yang meneruskan lemparan ke dalam Ivan Lopez. Para pemain Madrid yang lengah membiarkan bola lemparan itu jatuh di kaki Ivi yang melepaskan tembakan ke gawang Kiko Casilla.

Real Madrid menyamakan kedudukan menjadi 1-1 saat bola sundulan Sergio Ramos dari sebuah bola servis diteruskan Lucas Vazquez menjadi gol pada menit ke-37.

Benzema yang memiliki beberapa peluang pun terpaksa digantikan oleh Gareth Bale karena mengalami cedera engkel.

Pada babak kedua, Gareth Bale memiliki sejumlah peluang, namun tidak juga berbuah gol. Salah satu peluang matang bintang asal Wales itu saat menduk bola hasil umpan silang Vázquez pada menit ke-62.

Serangan kombinasi antara Asensio, Toni Kroos dan Vazquez juga tidak membuahkan hasil.

Hal itu membuat bek Sergio Ramos ikut membantu serangan dengan memanfaatkan bola operan dari Kross dan Marcelo, namun mampu dihentikan pemain Levante.

Sayangnya, Real Madrid yang sedang berburu gol kemenangan harus kehilangan Marcelo yang diganjar kartu merah karena menendang pemain bertahan Levante pda menit ke-89. Setelah itu tidak ada gol yang tercipta dan skor 1-1 bertahan hingga akhir laga.

Livecasino338

Tidak ada komentar:

Posting Komentar